Drama-Drama di balik Keseruan Shooting John Wick 3

Deskripsi singkat: Selain keseruan, ternyata ada drama kucing dan drama Halle Berry patah tulang iga selama shooting John Wick 3.

Drama-Drama di balik Keseruan Shooting John Wick 3

Ternyata tidak hanya keseruan saja yang terjadi selama shooting John Wick 3, namun juga ada drama di dalamnya. Chad Stahelski, sutradara John Wick 3-Parabellum dan juga pemeran utamanya, Halle Berry mengungkapkan kejadian yang nyaris membuat proses shooting John Wick 3 ini kacau balau.

Nyaris Kacau Balau karena Kucing

Dalam berita yang dikutip dari Kompas.com, Stahelski mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat mereka melakukan shooting sebuah adegan yang berlokasi di kota Essaouira, Maroko. “Di sana kan banyak kucing, bahkan mungkin ribuan kucing liar. Kami melalukan survei lokasi saat musim dingin, jadi tak banyak kucing yang berkeliaran,” ungkap sang sutradara.

Timnya telah memikirkan cara untuk bisa menjauhkan sementara kucing-kucing tersebut dari lokasi shooting John Wick 3. Ditambah lagi, bintang utama dari John Wick 3 ini sendiri adalah seekor anjing. “Ternyata, saat kami tiba untuk benar-benar shooting, yang kami lihat di sana adalah ribuan kucing. Dan mereka benar-benar tak memiliki rasa takut.”

Untuk mengatasi drama kucing tersebut, akhirnya tim John Wick 3 membuat ribuan kendang untuk kucing-kucing liar tersebut. “Kami membuat rumah-rumah kecil untuk mereka dan juga memberikan mereka makanan. Jumlah makanannya…kami mungkin lebih bnayak memberi makan kucing ketimbang manusia di lokasi shooting,” imbuhnya.

Masalah yang lainnya adalah reaksi anjing-anjing yang jadi ‘bintang utama’ dari John Wick 3 ini ketika melihat kucing-kucing yang jumlahnya ribuan itu. Perhatian mereka sering sekali teralihkan.

“Kondisinya memang agak kacau karena di sana ada anjing berkeliaran, ada Keanu dan juga orang-orang lainnya yang lalu Lalang dari segala penjuru. Lalu ada juga kucing-kucing berkeliaran di lokasi,” timpal Halle Berry.

“Sulit sekali menjaga konsentrasi anjing-anjing tersebut karena jika mereka melihat kucing, mereka langsung mengejar. Kadang-kadang kita membuat pengambilan adegan yang sudah bagus jadi harus diulang lagi,”ungkap pemeran Sofia itu.

Drama Halle Berry Patah Tulang Iga Saat Latihan

Drama kucing itu bukan lah satu-satunya drama saat shooting film John Wick 3. Aktris Hollywood Halle Berry juga mengalami cedera ketika menjalani shooting. Namun baginya, itu bukan lah masalah besar. “Tiga tulang iga saya patah saat berlatih adegan untuk John Wick (3),” katanya.

“Kami tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Saya bekerja dengan tulang iga patah sampai saya tidak mampu,” ungkap aktris 52 tahun tersebut.

Dalam John Wick 3 ini Halle berperan sebagai Sofia yang mana kawan lama John Wick (Keanu Reeves). Untuk peran itu lah, ia harus berlatih fisik, adegan laga dan juga beberapa adegan berbahaya selama berbulan-bulan lamanya.

“Berjam-jam latihan adegan berbahaya, menembak, melatih anjing. Kemudian berlatih kekuatan dengan pelatih saya dan menjaga pola makan juga.”

Walaupun ia cukup percaya diri akan bisa meladeni semua adegan di dalam film tersebut, Halle mengaku bahwa ia merasa agak khawatir bekerja bareng dengan Keanu Reeves. “Awalnya agak menakutkan karena ia sangat bagus. Saya ingin satu level dengan dia, saya tidak mau mengecewakannya,” begitu lah tuturnya.

Sebagai informasi film John Wick 3 tetap akan menampilkan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. Bintang yang lainnya yaitu Mark Dacascos dan Laurence Fishburne. Ada dua bintang Indonesia yang ikut tampil di sana yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Film itu akan ditayangkan apda tanggal 17 Mei 2019 esok.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *