Pencipta A Quiet Place Beri Bocoran Sekuelnya!

Setelah industri film dipenuhi dengan film-film bergenre superhero, nampaknya sekarang industri film tengah diselimuti dengan film-film horor. Penonton tampak sangat antusias menyaksikan film-film horor. Namun tidak sedikit juga film yang kurang menonjolkan segi horornya dan berkualitas kurang baik. Lain halnya dengan film horor yang ‘beda’ yang satu ini.

Ada Sekuel film A Quiet Place

Tahun 2018 ini, sebuah film horor yang berbeda dari biasanya mengguncang layar bioskop termasuk bioskop Indonesia. Film yang dimaksud itu adalah A Quiet Place. Tak tanggung-tanggung, bahkan film ini berjaya juga di Box Office. Film dari pelakon dan juga pengarah yang sama yaitu John Krasinski ini pasalnya menerima banyak sekali pujian dari para pengkritik film.

A Quiet Place sendiri berkisah tentang serbuah alien-alien yang mana membunuh hampir seluruh populasi yang ada di bumi. Alien ini pasalnya tak Cuma bijak namun juga tajam dalam pendengarannya. Fokus cerita utama ada di Lee Abbott dan juga keluarganya yang mempunyai anak pekak dan juga bisu namanya Regan.

Sepanjang film ini, mereka mesti berjuang untuk bertahan hidup tanpa mengeluarkan suara apapun. Akan tetapi ini tak mudah mengingat istri dari Lee, Evelyn Abbott yang diperankan oleh Emily Blunt, tengah mengandung anda keempatnya, dan segera melahirkan. Tidak Cuma itu, adanya konflik antara Lee dan juga anak perempuan pertamanya, Regan, membuat para penonton makin stress namun tetap penasaran.

Setelah akhirnya melalui perjalanan dan perjuangan yang sangat melelahkan dengan alien itu, akhirnya mereka dapat menemukan titik kelemahan alien-alien itu. akhir dari A Quiet Place ini sangat epik karena Evelyn menutupnya dengan memegang senjata. Dan tentunya, ending itu sudah bisa memuaskan penonton namun ada juga yang kecewa karena karakter Lee akhirnya meninggal dunia.

Ada Sekuelnya

Namun sebenarnya sang sutradara menemukan sebuah ide untuk mengembangkan cerita A Quiet Place ini menjadi jauh lebih kompleks. Akhirnya pasangan suami-istri John Krasisnki serta Emily Blunt akhirnya memberikan bocoran perdana alur cerita dari sekuel film ini. pernyataan bandar togel tersebut disampaikan ketika mereka ada wawancara yang dilansir dari CNN Indonesia.

“Pada beberapa hal, ide cerita untuk mengetahui siapa orang-orang itu sebelum hal ini terjadi pastinya akan menarik. Namun saya tak begitu yakin karena sebetulnya sekarang adalah bagian yang terjadi selanjutnya,” ungkap Blunt.

A Quiet Place (2018) bercerita soal makhluk ganas dengan indera pendengaran yang amat tajam. Mereka bakal menghampiri apa saja yang bersuara dan memangsa jika yang bersuara itu adalah makhluk hidup.

Blunt menambahkan, “Saya rasa penonton sangat suka dengan keluarga ini. saya pikir ketika (cerita) ini seperti buku yang terbuka, dan tentunya untuk John yang sedang melakukan sesuatu seperti yang kami bicarakan ini.”

Krasinski yang menjadi sutradara dan juga penulis di film pertamanya bakal kembali dalam sekuel ini. produser Andrew Form sendiri merasa ia sangat senang karena kehadiran pria yang dikenal lewat serial The Office itu. krasinski juga menjelaskan bahwa A Quiet Place ada di dunia yang tak Cuma berisikan pembuatan karakter ulang. A Quiet Place akan memberikan pengalaman yang sangat unik.

Ia dikabarkan tengah menulis naskah dari sekuel A Quiet Place yang dilaporkan sekuel film thriller sci-fi ini bakal rilis pada tanggal 15 Mei 2020. Akan tetapi, sayangnya sampai dengan saat ini belum ada judul resminya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *